fbpx

13
Nov

Kejar Tayang Bentuk Tubuh?

Halo #SobatAshik! Gimana nih kabar dietmu? Hayo ngaku deh, pasti banyak banget kan yang mau punya bentuk tubuh bagus dalam waktu singkat, tapi malah diet ekstrem?! Haduuuh, jangan yah! Bisa-bisa bukan lemak, tapi nyawanya yang hilang! Hiii serem!

Eits, tenang-tenang! Nggak perlu khawatir karena Ashitaki punya solusinya! Buat #SobatAshik yang mau kejar tayang bentuk tubuh nan aduhai dalam waktu singkat, ayo mulai ikutan “Chloe Ting 2 Weeks Challenge”! Chloe Ting adalah seorang Youtuber yang menyajikan berbagai macam video olahraga atau workout. Salah satu program Chloe Ting yang paling terkenal ialah “2 Weeks Shred Challenge”.

Program tersebut telah dirancang sedemikian rupa untuk para pemula, sehingga dalam waktu 2 minggu saja sudah dapat terlihat perubahan yang signifikan pada bentuk otot. Tapi tingkat perubahan pada setiap setiap orang berbeda ya #SobatAshik, karena tergantung dari persentase lemak awal dari tubuh masing-masing.

Bagi #SobatAshik yang memiliki persentase lemak yang cukup tinggi, program ini akan membantu dalam mengurangi persentase lemak tubuh. Jadi, bisa sekaligus bantu program dietmu! Sedangkan untuk #SobatAshik yang memiliki jumlah persentase lemak tubuh sedang hingga sedikit, lewat program ini kamu bisa bentuk otot tubuhmu. Program ini bagaikan satu langkah yang dapat membuatmu lebih dekat dengan dengan impianmu menuju body goals.

Eits, tapi jangan hanya berfokus pada olahraga dari program “2 Weeks Shred Challenge” ini ya #SobatAshik! Program ini juga harus diimbang dengan jenis asupan makanan yang tepat. Coba saja bayangkan, jika #SobatAshik sudah menjalankan program dengan susah payah namun masih konsumsi nasi padang, apalagi jika tambah nasi. Waduh, nanti bagaikan mengejar bintang nan jauh di angkasa dong? Hahaha.

Nah, tenang #SobatAshik! Kan ada Ashitaki si Sahabat Dietmu ❤ Kamu bisa banget konsumsi Ashitaki untuk menunjang dietmu, karena Ashitaki kan rendah kalori! Misalnya nih, #SobatAshik konsumsi Ashitaki Mi Rebus Soto yang hanya 40 Kkal, lalu ditambahkan topping telur rebus 70 Kkal dan potongan dada ayam 100 gram sebesar 195 Kkal. Wah, bisa makan Soto Ayam tapi kalorinya hanya 305 Kkal, padahal biasanya kalori Soto Ayam bisa sekitar 500 Kkal! Bedanya jauh sekali kan #SobatAshik?

Jadi, gimana? Masih galau mau kejar tayang bentuk tubuh? Sudah ga ada alasan lagi ya #SobatAshik! Hanya tinggal mengumpulkan niat dan semangat untuk memulai. Ayo semangat! Ashitaki akan selalu disini untukmu ❤

Leave a Reply

WhatsApp chat