fbpx

08
Mar

ASHITAKI, MAKAN SEHAT TANPA TERSIKSA

Makanan yang enak biasanya identik dengan kandungan gizi yang tidak sehat. Begitu pula sebaliknya. Namun produk yang satu ini mematahkan stigma tersebut. Terbuat dari ashitaba yaitu seledri jepang, dan umbi shirataki yang lebih dikenal sebagai konyaku, menjadikan produk Mi Ashitaki selain enak, juga sehat untuk dikonsumsi.

Konyaku sendiri saat ini sudah terkenal manfaatnya, terutama dikalangan orang yang sedang mengikuti program diet, karena hampir tidak memiliki kandungan kalori sama sekali. Tujuh varian dari produk Mi Ashitaki pun rendah kalori, karena terbuat dari bahan tersebut. Untuk Mi Goreng Original, kandungan energi totalnya hanya 90 kkal. Begitu pula dengan Mi Goreng ala Jepang yang mengandung 80 kkal, Mi rebus soto yang mengandung 40 kkal, Mi Goreng Creamy Sauce yang mengandung 150 kkal, Mi Goreng Kari Pedas yang mengandung 100 kkal, Mi Goreng Veggie Original yang mengandung 80 kkal, dan Mi Goreng Veggie Bulgogi yang mengandung 80 kkal. Sebagai perbandingan,produk-produk mi instan pada umumnya memiliki kandungan kalori sebesar 300-400 kkal. Sehingga dapat dikatakan, 4 porsi Mi Ashitaki Original setara dengan 1 porsi mi instan pada umumnya.

ashitaki

Foto 1. All Varian Mi Ashitaki

“Iya, jadi selain rendah kalori, Mi Ashitaki juga rendah lemak dan tinggi serat. Satu porsi Mi Ashitaki setara dengan 1 ikat bayam. Hal ini sudah kami cek ke ahli gizi,” papar Jessica selaku Marcomm Manager Ashitaki.

Bahan lain yang terkandung dalam Mi Ashitaki adalah ashitaba atau seledri jepang. Bahan inimengandung zat antioksidan bernama calchoneyang sangat baik untuk menangkal berbagai macam masalah kesehatan, seperti menangkal radikal bebas, meningkatkan imun tubuh, dan mencegah penuaan dini. Kandungan serat yang tinggi pada Mi Ashitaki juga dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga sangat cocok untuk membantu program penurunan berat badan. Ditambah lagi, Mi Ashitaki juga tidak menggunakan pewarna dan pengawet, sehingga sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi.

“Tentunya Ashitaki ini menjadi sebuah terobosan baru untuk orang-orang yang sedang menjaga pola makan atau sedang dalam penurunan berat badan, sehingga tetap bisa mengonsumsi makanan yang enak dan bergizi tanpa harus mengkhawatirkan perhitungan kalori. Dan Mi Ashitaki ini juga mudah sekali dibawa saat travelling,” jelas Jessica.

Leave a Reply

WhatsApp chat